Utopia Chronicles 2026: PENTING, HARAP BACA


Pertama-tama Saya ucapkan terimakasih kepada kalian yang setia membaca Novel ini Utopia Chronicles 2026, Saya selaku admin dan penulis Novel ini ingin memperingatkan kepada kalian bahwa mulai dari Chapter 4 Utopia Chronicles 2026 akan digantikan penuisnya. Banyak hal yang terjadi.

Pertama, karena Novel ini akan diadaptasikan keFilm layar lebar (Sungguh Luar biasa), dan untuk kalian yang setia membaca novel ini akan tetap bisa membaca atau mengunduh degan tautan yang sudah Admin sediakan, tapi mungkin dengan sangat telat, yang biasanya saya Update setiap 3-4 minggu sekali, mungkin ini akan memakan waktu 7 minggu sekali.

dan untuk kalian yang ingin membaca Chapter 4, saya ingin meminta maaf karena akan Updat satu bulan kemudian, mengingat akan adanya penulis baru. dan yang terakhir mungkin banyak aka terjadi perubahan-perubahan dramatis yang terjadi, dan beberapa kata yang sangat berbeda dai admin (Saya banyak Typonya).

mungkin itu saja yang saya sampaikan...
erimakasih dan mohon maaf.

0 Comment "Utopia Chronicles 2026: PENTING, HARAP BACA "

Posting Komentar